19 Maret 2008

Terangsang Iseng



Iseng-iseng saya buat komik strip ini. Ini bukan komik strip humor lho, tapi komik ini mengangkat kisah realistis, yang dekat dengan kehidupan kia sehari-hari. Saya seringkali iseng, bikin gambar apa adanya. Mumpung tangan masih bisa bergerak dan mata masih bisa melihat.

Bagi saya, membuat coretan itu seperti bermain gitar. Semakin lama tidak dilatih akan semakin kaku tangan kita. Masak sih??

Saya dapat ide untuk menggambar katun tersebut kebetulan dari mimpi. Si tokoh utama adalah anak laki-laki berambut gondrong. Sebut saja namanya Prima. Maaf sebelumnya jika ada kesamaan karakter. Hehehe. Seseorang yang paling dibencinya adalah petugas keamanan (baca: polisi). Entah kenapa.

Awalnya begini: Prima menelpon temannya yang bekerja di sebuah bengkel, tepat di depan rumahnya. Prima mau meminjam obeng untuk memperbaiki PS kesayangannya karena ada baut di stick yang mau lepas. Prima turun dengan tergesa-gesa karena tidak sabar ingin segera melanjutkan permainan. Adik dan Ibunya menyapanya. Prima berhenti sejenak dan menjawabnya.

Waduh lanjutannya apa ya?? bersambung deh...
Dasar bener-bener iseng!!

17 komentar:

LiSan Skywalker mengatakan...

Ditunggu lanjutannya yah ^o^

syamsu mengatakan...

wah sama aja deh ma yg atas.. nunggu lanjutannya..

aku bookmark lho :-)

nita mengatakan...

sama dg yg dua di atas...ditunggu kelanjutan si prima dan ps-nya:D

Febra mengatakan...

wah..iseng yang keren bro :cool:

yassir mengatakan...

lha...lanjutnya dunk!

loper mengatakan...

jadi kentang nungguin kelanjutannya .... hehehe

m. eR De Ka mengatakan...

mampus.
bgs bos.

btw,
liat di karya-nya,
ada sumsel t...
knp ya?

antown mengatakan...

yah..kok jadi pada nunggu semua, kapan ya?? bantuin buat ceritanya bisa?? hehe

missglasses mengatakan...

wew, keren amat komik stripnya!! :)

Adis mengatakan...

Waduh pake bersambung segala...penasaran inih...

nita mengatakan...

ok, udah aku link ya

tehaha mengatakan...

kenapa ga dibuat ala FTV aja..jadi langsung tamat gitu, biar ga penasaran
hihihii, ngarep..

dennynugroho mengatakan...

Wah kreatif sekali pak.

Hebat..kalau saya sih ngga bisa gambar.Karena ngga ada bakat.La wong mau disain kostum aja susah banget.

Kalau bisa ngajarin boleh tuh.

Salam Kenal juga

kostum.wordpress.com

trancepass mengatakan...

benar2 iseng...

A'Unk~en~Lxmw mengatakan...

kirain ceritanya apa
rupanya cuma iseng

yorick mengatakan...

wah... bagian yang serunya justru ga ditampilkan :(

lina mengatakan...

bener2 iseng ya.. tapi bagus tuh gambarnya.. bikin lanjutannya dong mas