10 Januari 2008

Tuhan, Aku Bisa Terbang



Kalau punya sayap enak kali yak? bisa terbang bersama kawanan burung. Melihat isi alam semesta, atau sekedar memperhatikan tingkah ulah manusia yang sedang bercengkrama dengan dunianya.

Tapi Aku saat ini sedang terbang di sebuah ruangan besar. Mirip seperti gedung olahraga basket atau futsal. Ruangan ini biasanya juga disewakan untuk menghelat pertunjukan musik, misalnya konser Agnes Monica atau Dewa.

Mereka semua yang ada di bawah menatapku seraya berkata "Hai, bagaimana mungkin kau bisa terbang? sementara banyak orang di sini dibuat keheranan, melihat engkau yang merayakan sukacita di atas sana?"

Sesaat Aku terdiam, masih di atas. Aku masih menghempaskan energi yang muncul dari dua kaki. Aku turun. Semuanya hening. Tidak menyapa sepatah kata. Seakan tidak ada yang mengenaliku.

Hari ini Aku merasa bukan lagi manusia.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tulisanmu apik2 ton..