23 Januari 2008

Dilihat Bikin Geli



Saya bukan pengamat mode, tapi saya tahu bahwa hal2 berikut ini salah dan jangan ditiru. Kalo anda bisa membayangkan, mungkin anda akan tertawa geli dengan tingkah laku beberapa orang ini yang (barangkali) tidak tahu bahwa dirinya salah mode:

Pertama, seorang bapak berpakaian kemeja polos warna krem dengan padanan celana pantai bermotif bunga2 sepatu. Udah gitu bajunya dimasukkan lagi.

Kedua, seorang kenek angkot megenakan kaos bertuliskan "Fuck The Jack". Bukannya dilarang sih. Cuma dia tahu artinya atau tidak. Seandainya ada penggemar Jakmania yang tahu tulisan itu gimana?

Ketiga, seorang pedagang kaki lima. Perawakannya gagah tegap, badannya berisi. Kulitnya coklat sawo matang. Eh kaos yang dipake ada tulisan "I love Christina (aguilera)". Tampang sih boleh serem tapi kaosnya..., duh amit-amit.

Keempat
, seorang perempuan, pramuwisma. Umurnya kelihatan sudah kepala empat. Kaos yang dipakai lumayan ketat, warna hijau. Tertera tulisan "Yes, but not with you". Kaos ini menurut saya lebih cocok dipake penghuni rumah bordil. Ya gusti, kasihan banget ini orang. Semoga dia gak tahu artinya

2 komentar:

macangadungan mengatakan...

hahahahha... penasaran pengen ngeliat org2 yg kamu sebut tadi.
salam kenal, blognya seru juga kok!

Anonim mengatakan...

HHAAAHHH.....!!!???

Bukannya asik bos kalau begitu
itu "ART" bos, "ART"!!

(Apaan sih...maksudnya ?)