14 Desember 2007

Toilet Cewek



Jika kamu seorang cowok dan kamu berada di toilet cewek--di kantor tempat kamu bekerja, saat jam kerja sudah selesai (malam hari). Apa yang akan kamu lakukan? (Sungguh pertanyaan aneh dan tidak penting dipertanyakan). Gini, biar saya coba jawab sendiri aja yak?!!

Kalau saya seorang arsitek, saya akan memperhatikan dan mempelajari dimanakah letak perbedaan antara desain ruangan toilet cowok dan cewek. Misalnya; Ruangan harus dirancang sedemikian rupa supaya orang yang masuk merasa nyaman dan betah berlama-lama. Cewek suka berdandan, maka kaca besar dan lampu yang terang perlu disediakan. Kebersihan dapat diciptakan dari warna cat atau wallpaper yang melekat pada dinding.

Kalau saya seorang tukang pembersih, saya akan menutup mata dan menahan napas untuk beberapa detik. Pasalnya, saya tahu bahwa di kotak itu isinya pasti banyak pembalut wanita habis dipakai. Bisa membayangkan aromanya? Weleh-weleh…


Kalau saya adalah si tangan panjang
, maka saya akan mencari barang yang masih bisa dimanfaatkan. Mungkin di sudut ruangan ada barang-barang yang ketinggalan. Atau minimal dapat tisu gulungan buat pelengkap kamar kos-kosan.

Dan, kalau saya seorang Presiden Direktur atau orang yang menduduki posisi strategis di perusahaan, maka saya akan segera keluar dari toilet cewek dan mencari toilet cowok meskipun terpaksa harus mengantri—seperti biasa. Saya khawatir ketahuan orang lain dan disangka ada yang tidak beres dengan diri saya. He he he

Tulisan di atas hanya kreatifitas saya belaka, mohon maaf jika ada kesamaan kejadian dengan pengalaman pribadi anda. Hehehe

Tidak ada komentar: